Sunday

Fauzi Bowo Hadiri Halal bi Halal IKAPETE

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, menghadiri acara Menghadiri Halal Bihalal dan Haul Masyayikh Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) DKI Jakarta di Jl.Gandaria I.Gg.H.Aom Rt.001/08 No.101, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2012).


Foke datang mengenakan baju koko putih dengan kopiah hitam. Dalam acara yang rencananya juga akan dihadiri pengasuh Ponpes Tebuireng, KH Sholahudin Wahid ini merupakan acara silaturahmi antara alumni pesantren Tebuireng dan juga para santri yang masih belajar di pesantren yang didirikan oleh KH. Hasyim Asy'ari ini.

Ahmad Jamroni, Panitia Acara halal-bihalal mengatakan, kegiatan silaturahmi antara Alumni dan Santri Ponpes Tebuireng merupakan kegiatan tanan yang dilakukan untuk mempererat silaturahmi diantara anggota keluarga besar Ponpes Tebuireng.

Terkait kedatangan Fauzi Bowo, Jamroni menjelaskan, Foke datang karena memang pihak Panitia mengundangnya untuk menghadiri halal-bihalal tersebut selaku Gubernur DKI Jakarta.
Ketika ditanya apakah undangan tersebut merupakan bentuk dukungan keluarga besar alumni Ponpes Tebuireng kepada Fauzi Bowo dalam Pilkada DKI, Jamroni mengatakan tidak ada kaitannya acara halal-bihalal tersebut dengan Pilkada DKI, termasuk dengan kedatangan Fauzi Bowo kesana.
"Pak Fauzi diundang selaku Gubernur DKI, kami memang selalu mengundang pemimpin wilayah setempat jika menggelar acara," tandas Jamroni.

sumber 

0 komentar:

Post a Comment